Last modified: 2022-08-31
Abstract
Keywords
References
Anggraeni, Elisabet Yunaeti. Pengantar sistem informasi. Penerbit Andi, 2017. Aminudin, Aminudin. "Dakwah Zaman Now." Al-MUNZIR 11, no. 1 (2018).
AR, M. Fikri. Konflik agama dan konstruksi new media: kajian kritis pemberitaan konflik di media berita online. Universitas Brawijaya Press, 2015.
Arifah, Fatimah Nur. "Analisis sosial media sebagai strategi marketing dalam bisnis online." Jurnal Transformasi 11, no. 2 (2015).
Arifuddin, Muhammad Rizqi, and Irwansyah Irwansyah. "Dari Foto dan Video ke Toko: Perkembangan Instagram dalam Perspektif Konstruksi Sosial." Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 3, no. 1 (2019):
Atmoko, Bambang. Instagram Handbook. Jakarta: Media Kita, 2012.
Azizah, Nur. "Pesan Dakwah Dalam Film Negeri 5 Menara." PhD diss., IAIN Walisongo, 2013.
Bagong Suyanto dan Sutina, Metode Penelitian Berbagai Alternatif Pendekatan (Cet. III; Jakarta: Kencana, 2007).
Bastomi, Hasan. "Dakwah Bi Al-Hikmah Sebagai Pola Pengembangan Sosial Keagamaan Masyarakat." Jurnal Ilmu Dakwah 36, no. 2 (2017).
Bidiargo, D. Berkomunikasi ala Net Generation. Jakarta: PT Elex Media Komputido Kompas Gramedia, 2019.
Burhan Bungin, Analisis Data Kualitatif: Pemahaman Filosofis dan Metodologis ke arah Penguasaan Model Aplikasi (Cet. III; Jakarta: Rajawali Press).
Friedman, Scott. Human dalam Presentasi, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2010.
https://cariustadz.id/ustadz/detail/Dr.-H.-Das%E2%80%99ad-Latief
https://www.instagram.com/dasadlatif1212/, 29 Mei 2022.
Imam Gunawan, Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Praktek (Cet. IV; Jakarta: Bumi Aksara, 2016).
Imam Suprayogo dan Tomboroni, Metode Penelitian Sosial Agama (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2001).
J. Lexy Moleong, Metodologi Penelitian Kualitatif (Jakarta: Penerbit UI, 1992).
Jhon Lofland dan Lyn H. Lofland, Analyzing Social Setting: A guide to Qualitative Observation and Analysis (Belmont Cal: Wardworth Publishing Company, 1984).
Krispendoff, Klaus, Analisis Isi Pengantar dan Teori Metodologi. Jakarta: Rajawali Press, 2010.
Mahyuddin, M. A. Sosiologi Komunikasi:(Dinamika Relasi Sosial di dalam Era Virtualitas). Penerbit Shofia, 2019.
Nana Syaodin Sukmadinata, Metode Penelitian Pendidikan (Bandung: Remaja Rosdakarya, 2006).
Nurrahmi, Febri, and Puteri Farabuana. "Efektivitas Dakwah Melalui Instagram." Nyimak: Journal of Communication 4, no. 1 (2020)
Poluakan, Marcelino Vincentius, Didin Dikayuana, Herry Wibowo, and Santoso TriRaharjo. "Potret Generasi Milenial pada Era Revolusi Industri 4.0." Focus: Jurnal Pekerjaan Sosial 2, no. 2 (2019)
Pratiwi, Nuning Indah. "Penggunaan Media Video Call dalam Teknologi Komunikasi." Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial 1, no. 2 (2017):
Puspianto, Alim. "Tantangan Dakwah Antar Budaya di Media Massa." An-Nida': Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 6, no. 1 (2017)
Raharja, Sam'un Jaja, and SariUsih Natari. "Pengembangan Usaha Umkm Di Masa Pandemi Melalui Optimalisasi Penggunaan Dan Pengelolaan Media Digital." Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4, no. 1 (2021):
Rahmanadji, Didiek. Sejarah, Teori, Jenis, dan Fungsi Humor. Jurnal Penelitian Sastra, No. 2 Oktober 2011.
Ritonga, Muslimin. "Komunikasi Dakwah Zaman Milenial." Jurnal Komunikasi Islam Dan Kehumasan (JKPI) 3, no. 1 (2019)
Ritonga, Muslimin. "Komunikasi Dakwah Zaman Milenial." Jurnal Komunikasi Islam Dan Kehumasan (JKPI) 3, no. 1 (2019).
Ritonga, Muslimin. "Penerapan Metode Dakwah Mau’idzah Hasanah di Era Hoax Milenial (Pemuda Warga Puri Domas SlemanYogyakarta)." Al-Munzir 12, no. 1 (2019).
Rosady Ruslan, Metode Penelitian; Publik Relation Dan Komunikasi (Cet. IV; Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2008).
Rosi, Bahrur. "Internalisasi Konsep Ummatan Wasathan Dengan Pendekatan Dakwah Kultural." Ulumuna: Jurnal Studi Keislaman 5, no. 1 (2019)
Surahman, Sigit. "Determinisme teknologi komunikasi dan globalisasi media terhadap seni budaya Indonesia." Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 12, no. 1 (2016)
Syafaat, Muhammad, and Delmia Wahyudin. "Analisis Implementasi Digital Public Relations Pada Konten Instagram@ Alaminuniversal." Jurnal Pustaka Komunikasi 3, no. 1 (2020)